Sikap Tegas Jaksa Agung di Apresiasi Asing

1 min


535

Dejabar.id – Melalui Duta Besarnya Dr. Jonathan Austin, pemerintah Selandia Baru memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Burhanudin itu. Meskipun belum menginjak 100 hari kepemimpinan Burhanudin, Pemerintah Selandia Baru memuji kinerja Burhanuddin dalam penegakan hukum di Indonesia.

Penyampaian Apresiasi tersebut dilakukan saat Dubes Selandia Baru berkunjung ke kantor Jaksa Agung Burhanuddin di komplek Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (16/01/20).

“Pada pertemuan itu Duta Besar Selandia Baru menyampaikan apresiasi atas kinerja Jaksa Agung untuk kemajuan penegakan hukum di Indonesia,” ujar Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono.

Selain itu Duta Besar Selandia Baru Dr. Jonathan Austin yang didampingi Patrick Fitzgibbon selaku sekretaris II bidang Politik, serta Hira Trisnoputri, Penasihat bidang Perdagangan Perekonomian dan Humas Kedubes Selandia Baru, juga ingin menjaga hubungan baik dengan Indonesia dengan menawarkan beberapa program agar penegakkan hukum semakin baik.

“Dalam rangka meningkatkan kapasitas para Jaksa, Duta Besar Selandia Baru menawarkan kerjasama seperti Pelatihan, Pendidikan (beasiswa), dan study banding bagi para Jaksa Indonesia di Selandia Baru,” Tambah Hari dari hasil pertemuan tersebut.

Alhasil Burhanuddin yang didampingi oleh Kepala Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Asep Nana Mulyana dan Asisten Khusus Jaksa Agung serta Kepala Bagian Kerja Sama dan Hubungan Luar Negeri, menyambut baik atas kunjungan persahabatan dengan pemerintah Selandia Baru tersebut. []


Like it? Share with your friends!

535

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *