TB Hasanuddin Beberkan 5 Poin Penting Pembangunan Indonesia di Kegiatan Deklarasi Ganjar


CIAMIS, Dejabar.id –Koordinator Nasional Juragan Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin yang didampingi oleh Sekretaris Jendral Juragan Abahroji membeberkan lima poin penting pembangunan Indonesia. Hal ini ia sampaikan pada kegiatan ‘Roadshow Deklarasi Relawan Juragan’ hari ke tiga di Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).

“Jadi bapak-bapak, ibu-ibu ada 5 poin pembangunan Indonesia yang harus terus berlanjut pertama lapangan pekerjaan semua harus punya kerjaan, kedua kecukupan Pangan, ketiga semua harus sekolah, keempat punya tempat tinggal dan yang terakhir biaya kesehatan gratis.” Jelas Tb Hasanuddin yang juga Anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan untuk mewujudkan pembangunan Indonesia agar terus berlanjut perlu pemimpin yang merakyat dan memilki artikulasi baik dalam menyerap aspirasi masyarakat. Dalam hal ini TB Hasanuddin yakin Ganjar Pranowo menjadi pilihan terbaik.

“Nah untuk mencapai cita-cita ini harus pilih pemimpin yang merakyat. Saya kenal semua calon dari A, B dan Pak Gajar kami dulu satu tempat tidur saat di DPR dan saya tau betul Pak Ganjar itu orang yang memiliki artikulasi dan penerimaan aspirasi yang baik.” Ungkap TB Hasanuddin.

Lebih lanjut pendiri Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) yang juga seorang Anggota DPR RI itu mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi mediator kala Ganjar Pranowo menang dalam pemilihan presiden di 2024 mendatang. Ia juga berharap presiden di 2024 nanti dapat memakmurkan sektor-sektor pekerjaan yang kurang mendapatkan perhatian.

“Saya siap bapak-ibu kalau Pak Ganjar menang nanti jadi mediatornya dan saya berani untuk menyampaikan aspirasi kepada pak Ganjar, jadi rekan-rekan semua jangan khawatir yang pekerjaannya seniman, budayawan nanti tidak akan dikesampingkan lagi.” Ujar TB Hasanuddin.

Masih dalam kesempatannya TB Hasanuddin juga mengingatkan kepada warga Ciamis untuk terus berikhtiar dalam pemenangan Ganjar, ia meyakini bahwa kemenangan Ganjar Pranowo sebagai jembatan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Indonesia. [Al]