Terkait Harga Kios Pasar Bantar Gebang ketua Komisi III Bilang Begini


Dejabar. Id, Kota Bekasi – Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin mengatakan, pertama itu sudah di atur dalam peraturan daerah yang sudah di buat oleh teman-teman dewan pada saat itu.

Terkait permasalahan Perjanjian Kerjasama di antaranya Pasar Bantar Gebang. Kalau secara aturan, memang itu ada aturannya semuanya. Perwakilan dari pedagang Pasar Bantar Gebang juga sudah ada yang sudah sepakat memutuskan semuanya.

“Ya kalau sampai sekarang ini memang belum terselesaikan. Tentunya kita tidak bisa berpikir satu, dua orang gitu,” kata Muin kepada Awak media Jum’at (5/2/2021).

Karena banyaknya orang, lanjut Muin, dan semua peraturan sudah di sepakati. Namun, kalau memang ada yang masih protes silahkan membuat surat secara tertulis.

Permasalahannya ada dimana, kalau memang itu harganya tidak sesuai, nanti dirinya akan memanggil semua pihak. Kalau memang itu yang dipermasalahkan oleh para pedagang di Bantar Gebang dan juga pedagnag di Pasar yang lainnya yang pasarnya sedang melakukan Revitalisasi.

“Karena ini ada dua ya, ada yang sepakat dan ada yang tidak sepakat. Sehingga kita juga harus melihat secara utuh Masalah ini gitu loh,” terangnya.

Sehingga, menurutnya, para pedagang yang masih keberatan silahkan segera melaporkan yang merasa di rugikan ke pihak-pihak yang memang bisa menyelesaikan masalah salah satunya ke pihak kepolisian, Kejaksaan dan semacamnya.

“Ya bisa juga ke kita Komisi III DPRD Kota Bekasi. Kalau terkait masalah harganya, sehingga nanti akan kita panggil semua pihak begitu juga pedagang lainnya yang merasa di rugikan. Agar Masalah ini ada kesepakatan,” tukasnya. (Mad)