Press ESC to close

Timsus 1901 Yakin Jokowi-Ma'ruf Juara di Ciamis

  • March 31, 2019

DEJABAR.ID, CIAMIS, – Di Kabupaten Ciamis, ratusan pendukung dan relawan pemenangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin turut ikut dalam Gerak Jalan Sehat yang digelar oleh Timsus 1901 untuk Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di kawasan lapangan BMX Ciamis, Minggu (31/03/19).
Ketua Timsus 1901 Ngabret, Kikim Tarkim, mengatakan, kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diikuti Partai Koalisi, Relawan, Ormas dan Pendukung lainnya yang berjumlah sekitar 500 orang ini merupakan sebagai bentuk upaya menjalin silaturahmi sesama pendukung dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf untuk Pemilu 2019.
“Selain itu kegiatan gerak jalan sehat ini upaya cara berpikir positif kita dengan badan yang sehat dalam upaya membangun Bangsa yang sedang kita Perjuangkan ini,” katanya.
Ia melanjutkan, Walaupun kegiatan ini sangat terbatas dan sederhana, namun dirinya yakin dan optimis secara filosofi bisa mengajak para Pendukung dan mengingatkan bahwa 17 April nanti Jokowi-Ma’ruf Amin akan menjadi Juara di Ciamis, Jawa Barat maupun Nasional.
Dengan gerak jalan sehat yang sangat antusias ini, Kikim berharap nilai-nilai kebersamaan dalam memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf ini selalu terjaga dengan nilai yang positif. Kikim juga menjelaskan, sebagai Relawan Timsus 1901 ia selalu mengedepankan kebaikan kebaikan Bapak Jokowi melalui Programnya. “Inilah yang harus kita lanjutkan,” pungkasnya.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *