Turun ke Pasar, Satlantas Majalengka Ingatkan Pengunjung dan Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan


DEJABAR, MAJALENGKA – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, mengimbau pedagang pasar untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Ia juga sambil dengan membagikan puluhan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Cigasong, Majalengka, Senin (21/9/2020).

“Selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” Imbau Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng.

Selain itu, Kasat Lantas juga meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Cigasong dan ia juga mengingatkan kondisi adaptasi kebiasaan baru tidak boleh membuat orang lengah ketika di pasar dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

AKP Luky juga menekankan masyarakat yang beraktivitas di pasar tidak boleh melupakan faktor terpenting saat ini, yaitu kesehatan.

Meskipun sudah bisa ke pasar, kata dia, selalu ingatkan diri sendiri maupun orang lain untuk menerapkan protokol kesehatan saat berbelanja.

“Karena belanja di pasar ini demi keluarga di rumah juga. Namun tetap perhatikan protokol kesehatan COVID-19,” Jelasnya. (Jfn)