Aston Cirebon Hotel Hadirkan Menu Cake Anti Mainstream, Cocok untuk Vegetarian

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

dejabar.id, Cirebon – Oasis Bistro yang terletak di lobby Aston Cirebon Hotel and Convention Center ini memberikan tampilan baru pada keragaman cake yang dijualnya. Kehadiran chef pastry Agus Setiawan pada awal Oktober lalu memberikan warna baru dalam beberapa jenis cake yang tersedia.

Menurut Assisten Public Relation Manager Aston Cirebon, Litania Utami, sedikitnya ada lebih dari 12 macam cake yang ditawarkan di Oasis Bistro dari mulai yang creamy ataupun dry cake.

“Bagi pecinta kue yang lembut dengan dominasi krim maka jenis mousse cake sangat tepat untuk dinikmati,” jelasnya, Jumat (11/10/2019) kemarin.

Litania melanjutkan, ada 4 varian rasa mousse yang kita sediakan diantaranya Blueberry Mousse, Strawberry Mousse, Mango Mousse, dan Rapsberry Mousse.

“Dan untuk yang suka sponge cake kita tetap menyediakan pilihan Chocolate Fudge, Pandan Cake, Oreo Cake, Red Velvet, Opera Cake, dan Black Forest,” tuturnya.

Agus Setiadi selaku Pastry Chef Aston Cirebon juga menerangkan, bahwa jenis cake yang tidak biasa ini dihadirkan sebagai pilihan untuk para pembeli yang ingin mencicipi aneka kue yang anti-mainstream. Maka dirinya menyajikan cake dengan lebih banyak varian buah-buahan, sehingga cocok untuk vegetarian.

“Selain macam-macam mousse, kita juga menjual tart dengan topping coklat maupun buah segar seperti kiwi strawberry dan peach. Dan hal yang selalu wajib ada di toko kue adalah pilihan menu cheesecake. Jadi kita juga bisa menjawab kebutuhan para calon pembeli yang ingin merasakan sensasi cheesecake klasik dengan saus blueberry.” tambahnya.

Pilihan cake yang tersedia di Oasis Bistro ini bisa dinikmati langsung dan juga bisa take away. Varian harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 28 ribu++ untuk yang slice cake dan Rp 230 ribu++ untuk whole cake.(Jfr)

Related posts

Leave a Comment