Press ESC to close

Balad Jokowi Subang Targetkan 60 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf

  • November 22, 2018

DEJABAR.ID, SUBANG-Balad Jokowi Subang menargetkan 60 persen suara di Kabupaten Subang untuk Capres/Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Kabupaten Subang. Hal tersebut diungkapkan Penasihat Balad Jokowi, Endang Supriadi, Kamis pagi (22/11/2018).
Menurutnya, Suara Jokowi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden nanti di targetkan paling sedikit 60 persen sudah menjadi harga mati di Subang dan kita semua Balad Jokowi akan all out bekerja sepenuh hati untuk mencapai target tersebut
“Tentunya hal ini akan dilakukan semua tim yang bekerja secara solid dan semaksimal mungkin untuk membentuk koordinator koordinator di setiap Kecamatan yang akan menyasar para pemilih yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan kemudian kita membuat pemetaan wilayah dan membuat basis basis pemilih Jokowi supaya kita rekrut dan di perkuat hingga tanggal 17 April 2019 itu bisa memberikan suaranya pada jokowi, “ tegasnya.
Selain menargetkan suara minimal 60 persen untuk Jokowi, Tim Balad Jokowi juga akan bekerja untuk menangkal banyaknya berita berita Jokowi yang Hoax yang selama ini beredar dimasyarakat dengan cara melakukan upaya pendekatan dan lebih mempromosikan Jokowi dan berita berita Hoax tersebut tidak akan dibalas dengan yang negatif.
“Tentunya kami akan menangkal berita-berita hoak dan  lebih memilih memberikan pengajaran dan pencerdasan pada masyarakat pemilih pada khususnya, agar calon mana yang telah terbukti dan terwujud khususnya masyarakat Kabupaten Subang pada umumnya masyarakat Indonesia,” katanya.
Sementara menurut Ketua Koordinator Balad Jokowi Pusat, Muchlas Rowie , berharap warga Subang bisa memenangkan Jokowi dan Maaruf Amin dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Subang. tidak hanya itu Ketua Koordinator Balad Jokowi Pusat ini menargetkan 2 juta suara dari Balad Jokowi di seluruh Kabupaten dengan cara sosialisasi yang melibatkan Emak emak, tentunya tidak ketinggalan untuk mendongkrak suara Jokowi di Jawabarat kita juga merangkul para pemilih milenial.
”Kita tim balad jokowi telah menggaraf dengan 2 segmen, diantaranya segmen emak emak dan segmen milinial, terutama pada segmen milinial atau pelajar dengan cara memberikan pelatihan deklarasi dan anti hoax, beberapa kegiatan yang menarik bagi mereka dan kegiatan kreatif, “ tandasnya.
Selain di Kabupaten Subang yang menargetkan 60 persen suara Jokowi dan Maaruf Amin pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019 nanti, kita juga menargetkan 2 juta suara  di Jawa barat yang di peroleh dari tim Balad Jokowi di setiap Kabupaten dengan sama sama bekerja, karena Jawa barat merupakan basis Jokowi.(Ahy)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *