Press ESC to close

Batasi Hobi Travelling, Begini Kata Nadine Chandrawinata

  • November 26, 2018

DEJABAR.ID – Setelah menikah dengan Dimas Anggara Nadine Chandrawinata lebih banyak melakukan aktivitasnya di rumah. Seperti dilansir tabloidbintang.com, selain itu Nadine juga membatasi hobi travellingnya dan lebih memilih untuk fokus dalalm membangun rumah tangganya.

“Sebelum menikah, mau seminggu enggak pulang juga enggak apa-apa. Sekarang sudah ada suami, jelas berbeda. Saya lebih banyak berada di rumah, kalau travel harus bersama suami,” ceplos Puteri Indonesia 2005 itu. 

Menurut Dimas Anggara, ia bersyukur karena memilki istri yang pengertian serta tidak terlalu banyak mengatur. Keduanya berusaha saling memahami setiap aktivitas masing-masing.

“Ketika Nadine seharian bekerja, ganti saya menjaga rumah. Bahkan tidak jarang kami seharian hanya di rumah,” ungkap Dimas.

Meski tanpa pembantu, Nadine tidak keberatan untuk mengurus rumahnya, karena menurutnya hal itu tidak menjadi kendala dan hambatan. Ia juga mengaku bahwa kebiasaan tersebut terinspirasi dari sang ibu yang memang sejak kecil membiasakan Nadine hidup tanpa pembantu.

“Aku pengen mencoba metode mamaku. Mamaku dari dulu nggak pakai pembantu. Jadi aku mencoba menerapkan di keluarga kecilku ini,” pungkas Nadine sperti dikutip detik.com. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *