Berbagi Sedekah, Polres Subang Dirikan 21 Outlet Makanan & Minuman Gratis Untuk Kaum Dhuafa


Dejabar.id, Subang – Wujud kepedulian kepada kaum dhu’afa, Polres Subang dirikan 21 outlet makanan dan minuman gratis. Launching 21 outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum Dhuafa serentak dilaksanakan disetiap Polsek diseluruh Kabupaten Subang.Selasa siang(19/12019).

Kegiatan tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh Kapolres Subang serta jajaran Kapolsek diseluruh Polsek sekabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan launching outlet makanan dan minuman gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran kepolisian Polres Subang untuk membantu meringankan beban para kaum duafa

“Di outlet makanan dan minuman yang kita resmikan siang ini, mulai hari ini dan seterusnya akan selalu tersaji makanan dan minuman khusus untuk kaum duafa” ujarnya

Menurut Kapolres, Outlet makanan ini merupakan ajakan langsung dari Kapolres Subang untuk para dermawan khususnya di wilayah hukum Polres Subang untuk berpartisiasi peduli bersedekah, dengan menyediakan makanan atau minuman gratis untuk kaum dhuafa.

“tujuan kami mendirikan outlet makanan dan minuman gratis ini hanya ingin berbagi rezeki kepada saudara-saudara kami khususnya kaum dhuafa,” katanya.

Kapolres juga mempersilahkan bagi warga masyarakat yang ingin berbagi silahkan tinggal mengisi makanan dan minuman ke tempat yang sudah disediakan.

“Kami juga siapkan anggota untuk setiap hari menjaga dan mengecek makanan, memastikan masih baik untuk dikonsumsi atau tidak,” imbuhnya.

Mudah-mudahan dengan dilaunching-nya 21 outlet makanan dan minuman gratis untuk.ka dhuafa, bisa meringankan beban saudara-saudara kita.

“Outlet ini mudah-mudahan bisaeringankan beban hidup kaum dhuafa Subang”pungkasnya. (Ahy)