Berprestasi, Kapolres Majalengka Ganjar Reward Personel Lalu Lintas


DEJABAR, MAJALENGKA – Berprestasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi memberikan penghargaan kepada personel lalu lintas jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar, Rabu (22/9/2021).

Penghargaan diberikan dalam rangka HUT ke-66 Lalu Lintas. Sesuai tema “Kita Tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas dalam rangka Mencegah Covid-19 Slserta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap” mereka yang berprestasilah yang diberikan penghargaan tersebut.

Selain memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi, dalam kegiatan itu, keluarga besar polisi lalu lintas Polres Majalengka juga melakukan pemotongan kue ulang tahun dan diserahkan kepada anggota polantas termuda dan tertua sebagai tanda jasa loyalitasnya selama mengabdi kepada negara.

“Dengan kegiatan ini, kita pasti harapkan anggota semakin profesional dalam melayani masyarakat sebagai garda terdepan,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi.

Menurut kapolres, untuk mereka yang mendapat penghargaan, agar tetap konsisten memberikan pelayanan terhadap masyarakat. “Dan semoga ini menjadi pecutan untuk anggota lainnya, agar lebih menjadi baik dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono menambahkan, bahwa pemberian reward kepada anggota Lalulintas yang berprestasi tersebut, merupakan pelaporan terbaik, tilang terbanyak dan pelaporan BLC bersatu melawan Covid-19.

“Sebelumnya, berbagai kegiatan sosial juga telah kita lakukan. Diantaranya, anjangsana ke panti asuhan, baksos, kerja bakti dan kegiatan kemanusian lainnya,” jelasnya. (*)