Budi Budiman Minta Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Tasikmalaya Selesai Tepat Waktu

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

dejabar.id, Tasikmalaya – Walikota Tasikmalaya Budi Budiman lakukan Monitoring Evaluasi (Monev) pembangunan ke Proyek gedung rawat inap Rumah Sakit Umum Dr Soekardjo, Selasa (13/8/19).

Dalam pelaksanaan Monev tersebut, Budi menegaskan agar proyek tersebut bisa selesai sesuai target yakni sebelum tanggal 27 Desember tahun ini. Budi menyebutkan, dilihat proses pengerjaan tersebut baru sampai sekitar 17,42 persen.

“Saya harap pekerjaan bisa selesai 15 Desember 2019, supaya ada waktu jika terdapat kekurangan,” ucapnya disela monev tersebut.

Budi melanjutkan, jika dilihat dari progres yang dilaporkan, dirinya yakin akan selesai pada waktunya. Ia pun menitipkan proyek besar ini kepada penyedia jasa dari PT. Marabuntha Ciptalaksana (KSO) dengan Manajemen Kontruksi PT. Tri Patra Konsultan.

Proyek gedung berlantai lima ini menurut Budi bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat dengan anggaran tahap awal 63 Miliar dan dilelang menjadi Rp 56.710.337. 757.

Untuk itu, Budi tak ingin mengecewakan bantuan yang diberikan Gubernur Jawa Barat, sebab menurutnya Pemkot Tasikmalaya yang mengusulkan dan bantuan ini harus benar benar dilaksanakan.

“Ini kepentingan rumah sakit untuk pelayanan masyarakat di bidang kesehatan,” tambahnya.

Sementara, Wahyu Hidayat, Manajemen Konsultan dari PT Tri Patra Konsultan optimis pengerjaan proyek tersebut akan tercapai sesuai target. Dan untuk dana yang dibutuhkan, dirinya yakin sudah sesuai kebutuhan.

“Melihat pengerjaan kali ini, saya yakin pak wali sangat puas ya. Saya juga optimis bisa menyelesaikannya sesuai target waktu yang ditentukan,” singkatnya. (Ian)

Related posts

Leave a Comment