Dalam 5 Menit Rossoneri Membalikan Keadaan


dalam 5 menit
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic melompati bek Juventus, Leonardo Bonucci saat berebut bola dalam laga giornata 31 Serie A 2019-2020 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. AC Milan sukses kalahkan Juventus 4-2. (AP Photo/Antonio Calanni)

AC Milan tampil mengesankan dengan membungkam Si Nyonya Tua di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB dengan keunggulan 4-2 setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Juventus yang unggul terlebih dahulu melalui gol Adrien Rabiot dan Christiano Ronaldo pada menit ke-47 dan ke-53. Namun pada akhirnya Rossoneri mampu membalikan keadaan hanya dalam waktu 5 menit.

Dalam keadaan tertinggal dua gol tidak menjadikan tim asuhan Stefano Pioli menurunkan performa timnya. Hingga akhirnya Rossoneri mendapatkan hadiah penalti di menit ke-62 setelah tangan Leonardo Bonucci dianggap menahan laju si kulit bundar di dalam kotak terlarang. Ibrahimovic yang menjadi algojo mampu melesakkan gol dengan sempurna ke gawang yang dijaga oleh Wojciech Szczęsny.

Setelah empat menit berlalu, giliran Frank Kessie mampu membobol bola untuk menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-67, Tak lama setelah Kick-Off gantian Rafael Leao memberikan kejutan dengan mengirimkan bola ke dalam gawang Juventus di menit ke-67 membawa AC Milan unggul dengan skor 3-2.

dalam 5 menit
Ante Rebic, Winger/Penyerang AC Milan (AFP/MARCO BERTOLERRO)

Dalam waktu 5 menit AC Milan mampu membalikan keadaan, beberapa saat setelahnya, penyerang AC Milan asal Kroasi mampu menambah gol untuk kemenangan AC Milan di menit ke-80 menjadi 4-2 hingga pertandingan berakhir

Dengan kemenangan tersebut AC Milan naik posisi ke-5 klasemen sementara Serie A musim 2019/2020.