Danramil 1709 Bersama Muspika Rajagaluh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Corona


DEJABAR, MAJALENGKA – Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar bersama unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, membantu meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19.

Mereka secara langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sebagai upaya untuk membantu ekonomi masyarakat akibat terdampak Corona.

“Semoga dengan adanya bantuan pemberian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19, ” Ujar Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar, Kamis (20/8/2020).

Selain itu, Danramil 1709/Rajagaluh bersama Muspika Kecamatan Rajagaluh, juga sekaligus membagikan masker pada warga yang masih kedapatan tidak memakai masker.

“Kami tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan pada warga sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sepeprti, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” Jelasnya. (Jfn)