Di Hadapan Ribuan Kader di Bandung Raya, Sekjen PDI Perjuangan Bakar Semangat Kader

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID, KOTA BARU PARAHYANGAN-Sekrtaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Hasto Kristianto menegaskan bahwa kunci kemenangan adalah bukan logistik yang kuat, namun semangat gotongroyong dan kebersamaan. Hal tersebut disampaikan oleh Hasto saat Rapat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2009 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (24/11/2018) di Kota Baru Parahyangan.

PDI Perjuangan, sebut Hasto memiliki infrastruktur sampai ranting sehingga lebih mudah menyapa terhadap rakyat. Hasto menyebut dengan semangat perjuangan dan gotong royong itu, kemenangan Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden bisa diraih. Hasto menambahkan sudah sepatutnya kader dan para calon legeslatif tidak hanya membuat baliho besar namun harus pandai mensosialisasikan dan mengajak masyarakat. “Contohnya adalah turun ke bawah menyampaikan program program pemerintah Jokowi,” tegas Hasto.

Sementara itu, TB. Hasanuddin, sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar menyebut, Safari Kebangsaan ini untuk kedua kalinya digelar oleh DPP PDI Perjuangan di Jawa Barat. Hal ini mengingat PDI Perjuanga ingin memastikan kader pengurus PAC dam ranting bisa turun ke jalan.

Selain Sekjen hadir juga Ketua DPP Djarot Syaeful Hidayat yang memberikan pengarahan. Sementara peserta yang hadir selain pengurus PAC dan ranting juga hadir Calon Legeslatif Kabupaten, Caleg Provinsi dam Caleg DPR RI.(red)

Related posts

Leave a Comment