Di Sela Reses, TB Hasanuddin Berikan Beragam Bantuan ke Kabupaten Sumedang


568
568 points

SUMEDANG, Dejabar.id – Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat IX (Sumedang-Majalengka-Subang), Mayor Jenderal TNI (Purn.) Tubagus Hasanuddin, menyalurkan sejumlah bantuan sembako, masker dan alat pelindung diri (APD) bagi warga Kabupaten Sumedang.

Bantuan itu disalurkannya di sela pelaksanaan Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2019-2020 (20 Juli-28 Juli 2020).

Tak hanya itu, dalam reses yang dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, dilakukan juga pemberian hewan kurban oleh Anggota Komisi I DPR-RI itu.

Penyaluran bantuan itu akan dilakukan pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang.

TB Hasanuddin tetap mengingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Mengingat juga, saat ini masih pandemi covid-19. Maka kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan. Termasuk dalam reses ini,” katanya.

Di samping itu, TB Hasanuddin juga menyampaikan, bahwa dirinya, hingga saat ini masih mengawal sejumlah masalah pemabangunan yang tertunda. Seperti pembangunan Waduk Jatigede yang masih menyisakan masalah. Dimana, perlu ada verifikasi ulang terkait pembangunan Jatigede yang tertunda.

“Dan juga program pembangunan Cilengkrang. Ini akan tetap kita kawal secara langsung dan oleh DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang,” tukasnya (Red/Gesuri)


Like it? Share with your friends!

568
568 points