Diduga Pengemudi Ngantuk, Avanza di Pangandaran Masuk Sawah


Dejabar.id, Pangandaran – Sebuah Minibus Toyota Avanza bernomor polisi Z 1562 UP mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk persawahan warga di Dusun Balengbeng Blok Sandaan Rt 02/01 Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (04/11/19) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Menurut informasi warga, mobil melaju cepat dari arah Parigi menuju Cijulang dan tiba-tiba oleng hingga masuk ke persawahan. Diduga pengemudi mobil tersebut yang belum diketahui identitasnya dalam kondisi ngantuk. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, kondisi mobil tersebut rusak.

Petugas Polsek Cijulang Aipda Saripudin di dampingi Brigadir Zera yang datang ke lokasi mengatakan, pengendara mobil avanza yang diketahui seorang wanita dalam kondisi selamat. 

“Sopirnya tidak ada di lokasi kejadian, berdasarkan keterangan dari para saksi bahwa sopir mobil yang diketahui seorang wanita dalam kondisi selamat,”singkat Brigadir Zera saat dihubungi dejabar.id, Senin (04/11/19).

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut dan pemilik sekaligus pengendara minibus Toyota Avanza naas. Namun di terima keterangan dari beberapa warga bahwa mobil tersebut merupakan milik seorang Bidan warga Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran. (dry)