Press ESC to close

Film Aquaman, Menguak Kisah di Balik Kedigdayaan Kerajaan Atlantis

  • December 13, 2018

DEJABAR.ID Sahabat dejabar.id ada kabar baik nih bagi kamu pecinta film petualangan. Nah ini dia, film yang berjudul “Aquaman” kini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu (12/12/2018) kemarin.

Warner Bros Pictures menyajikan film barunya ini dengan menggaet beberapa bintang aktor dan aktris kenamaan yang uadah malang meljntanh di jagat film Hollywood.

Mereka adalah Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson hingga Nicole Kidman.

Selain itu, film yang mengangkat kisah kerajaan Atlantis ini juga disutradarai oleh sutradara apik James Wan yang sudah tak asing lagi di industri perfilman Hollywood.

Setelah sukses sebelumnya dengan beberapa film yang pernah garap, James Wan adalah orang dibalik film-film apik diantaranya Insidious, The Conjuring, dan The Nun.

Lalu ia pun dipercaya untuk menggarap film Aquaman. Film ini kisah seorang Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Momoa. Seorang Arthur Curry pun menemukan menjalani petualangan dan dinamika yang pada akhirnya menemukan dirinya yang ternyata adalah pewaris tahta kerajaan Atlantis yang legendaris.

Sang Arthur pun harus menjadi sosok pemimpin yang harus menyelamatkan rakyat serta Kerajaan Atlantis.

Konflik antara dua kubu menjadi sesuatu hal yang menantang bagi sang Arthur karena ia harus menyelematkan kerajaan lautan.

Yang mengesankan adalah selain menguak tentang sejarah Atlantis. Film ini menampilkan kekuatan-kekuatan dari manusia manusia super secara saintis Dalam perjalanannya, Aquaman akan bertemu dengan pejuang Atlantean Mera.

Mera ini merupakan seorang prajurit dan putri Raja Nereus yang memiliki kekuatan besar alamiah. Dia dibesarkan oleh Ratu Atlanna dan dipersiapkan untuk menjadi ratu. Mera memiliki kekuatan hidrokinetik dan telepati yang memungkinkannya untuk mengendalikan lingkungan akuatiknya dan berkomunikasi dengan Atlantis lainnya.

Selanjutnya, Aquaman juga akan bertemu dengan perompak lautan tinggi Black Manta. Black Manta adalah pemburu harta karun yang kejam dan tentara bayaran tinggi dengan bakat untuk menciptakan inovasi teknologi yang mematikan.

Menyaksikan film ini, kita akan terbawa ke dunia yang jauh ke sebuah kerajaan fantasi yang luar biasa tentang kerajaan Atlantis. Sebuah sejarah buntu mengenai Atlantis, akhirnya disajikan dengan penuh daya dan cukup mewakili nilai-nilai kemanusiaan. Kekuatan manusia dan kemajuan teknologi membuktikan bahwa manusia-manusia di zamannya memiliki kedigdayaan yang luar biasa. (yga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *