GBN Hadir Guna Jauhkan Generasi Muda dari Narkoba


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA-Tingkatkan kepedulian terhadap generasi muda agar jauh dan terbebas dari narkoba, beberapa tokoh masyarakat baik dari Kabupaten/Kota Tasikmalaya berikrar membangun organisasi masyarakat anti narkoba yang diberi nama Generasi Bebas Narkoba (GBN), yang mempunyai kesekretariatan di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.
Suparno, Ketua DPC GBN Tasikmalaya, mengungkapkan, GBN bergerak untuk jangka pendeknya di bidang sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para generasi muda, khususnya yang ada di Tasikmalaya.
“Untuk saat ini kita baru mensosialisasikan dan melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para pelajar dan generasi muda lainnya,” ungkapnya kepada Dejabar.id, Sabtu sore (02/02/2019).
Dalam kegiatannya, Suparno mengatakan, GBN bekerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti BNN, Pemerintah setempat dan pihak Kepolisian. “Ya, kita nanti bekerjasama dengan BNN dan pihak-pihak terkait. Kegiatan kita fokus dulu pada penyuluhan dan sosialisasi,” tambahnya.
Dengan begitu, ia berharap dengan adanya GBN itu, generasi muda bisa dijauhkan dan terselamatkan dari bahayanya narkoba. “Kita akan terus berusaha menjauhkan generasi-generasi penerus kita dari pengaruh narkoba, mudah-mudahan semua terlaksana meski tidak menutup kemungkinan pasti banyak kendalanya,” harapnya.(Ian)
 
 
 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format