GrabBike Kampanye #AntiNgaret di 8 Kota Besar

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

dejabar.id, Bandung – Istilah ‘ngaret’ atau ‘molor’ dari waktu yang telah direncanakan atau tidak tepat waktu, rupanya sudah jadi kebiasaan buruk. Hal ini menyebabkan berkurangnya produktivitas.

Untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia dan menjadi pendukung bagi para pejuang #AntiNgaret, layanan transportasi roda dua milik Grab, GrabBike menghadirkan kampanye #AntiNgaret di 8 kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Yogyakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, Palembang dan Jabodetabek.

Senior Manager Area Marketing, Grab Indonesia Hery Yulianto mengatakan, banyak juga masyarakat Indonesia yang justru tak ingin terjebak dalam kebiasaan terus-terusan mengulur waktu. “Mereka yang kami sebut sebagai pejuang #AntiNgaret ini selalu berusaha semaksimal mungkin, agar bisa mencapai tujuan dengan on time,” kata Hery dalam rilisnya, Kamis (15/8/19).

Karenanya, sambung Hery, Grab menjadikan GrabBike sebagai armada pendukung untuk mereka yang terus mengejar berbagai hal yang berarti, tentunya dengan ketepatan waktu penjemputan. Dengan jumlah armada yang memadai serta informasi mengenai estimasi waktu kedatangan mitra pengemudi saat memesan, pengguna dapat tiba di tujuan dengan lebih cepat.

“Hal ini sejalan dengan misi baru kami untuk mendorong Indonesia maju dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menciptakan akses kepada layanan harian berkualitas tinggi dan juga aman,” ujar Hery.

“Grab juga memiliki lebih dari 90 orang tim pemetaan di Indonesia yang akan membuat perjalanan para pejuang #AntiNgaret dengan GrabBike menjadi lebih optimal. Tim tersebut bertugas membangun point of interest (POI) dan titik hijau sebagai lokasi penjemputan untuk memudahkan proses perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab. Dengan demikian, rute yang diarahkan juga lebih efisien dan estimasi waktu tiba menjadi lebih akurat dan akan menambah ketepatan waktu,” tambah Hery.

Bukan hanya cepat, Grab juga telah menghadirkan fitur Pusat Bantuan di dalam aplikasi Grab, di mana pengguna akan memiliki akses kepada riwayat perjalanan mereka bersama Grab, dan dapat langsung melaporkan kendala yang dialami selama perjalanan melalui aplikasi Grab.

Grab kini juga memampukan pengguna menggunakan dua layanan sekaligus dalam waktu yang sama. Misalnya dalam perjalanan GrabBike, pengguna juga dapat memesan makanan lewat layanan GrabFood, atau tiket bioskop melalui Tickets.

Keamanan pelangganpun juga terjamin lewat berbagai fitur keamanan seperti Bagikan Lokasi Anda, Tombol Darurat, Panggilan via Internet dalam Aplikasi Grab dan juga fitur Verifikasi Wajah. ***

Related posts

Leave a Comment