Gunadi Pimpin Kejari Kota Banjar Gantikan Farhan


DEJABAR.ID, KOTA BANJAR-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar Farhan digantikan oleh Gunadi. Dalam acara lepas sambut Kejari Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (23/10/2018), bertempat di Aula Setda Kota Banjar itu berlangsung hikdmat.
Dalam kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih,  ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi beserta anggota, Wakil Walikota terpilih, Nana Suryana,  Sekda kota Banjar, Drs. Ade Setiana, Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmuloh, Dandim 0613/Ciamis, Letkol. Arh. Reza Nurpatria, Para Kepala OPD se-kota Banjar , Kalapas Kls III Kota Banjar, Ketua MUI kota Banjar, KH. Muhtar Gozali, Perwakilan BUMD & BUMN se-kota Banjar, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-kota Banjar, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Dalam sambutannya, Kejari lama Kota Banjar Farhan, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kota Banjar dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) apabila selama  menjalankan tugasnya banyak kesalahan dan kekurangan.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota beserta seluruh jajarannya, serta berharap Pemerintah Kota Banjar dapat memberikan dukungan bagi Kejari yang baru dalam menjalankan kinerjanya,”ungkap Farhan saat pisah sambut Kejari Banjar, di Aula Setda Kota Banjar, Selasa (23/10/2018).
“Saya ucapkan terima kasih atas segala kebaikan dan dukungan semua pihak selama saya bertugas di kota Banjar dan pengganti saya adalah yang lebih hebat,” ucapnya.
Sementara itu, Kejari Kota Banjar Gunadi mengatakan,  siap untuk meneruskan pekerjaan yang belum dituntaskan oleh pejabat sebelumnya. Dia Juga menyampaikan permintaan bimbingan dan dukungan semua pihak di tempat baru.
“Saya membutuhkan dukungan dari semua pihak, menjalin komunikasi, sinergi, agar keselarasan tetap berjalan dengan baik agar tercapai semua tujuan yang diamanatkan konstitusi,” katanya singkat.
Di tempat yang sama, Walikota Banjar,  Ade Uu Sukaesih,  mengucapkan rasa terima kasih kepada  Farhan yang sudah 1 tahun 6 bulan bertugas di Kota Banjar.
“Semoga ditempat yang baru diharapkan tambah sukses, sedangkan kepada kejari yang baru dilantik saya ucapkan selamat datang di Kota Banjar semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan semua institusi lain di Kota Banjar,” singkatnya.(dry)
 
 
 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format