Hasil Muscab PPP Majalengka, Muh Fajar Shidik Jadi Ketua DPC


DEJABAR, MAJALENGKA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX.

Kegiatan Muscab PPP, dilaksanakan di gedung DPC PPP Kabupaten Majalengka, pada Minggu 10 Oktober 2021.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat Hj Ade Munawaroh Yasin, didampingi Sekertaris H Pepep Saepul Hidayat.

Pelaksaan Muscab DPC PPP Majalengka berlangsung lancar dan penuh demokratis dan secara aklamasi Muh Fajar Shidik CH terpilih sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka.

Hj Ade Munawaroh Yasin yang saat ini menjabat juga sebagai Bupati Bogor, berharap dengan adanya proses tersebut prolehan kursi legislatif bisa naik menjadi lebih banyak lagi.

Apalagi menurutnya, pada tahun 2019 banyak peristiwa yang cukup mengganggu kinerja dan juga semangat kawan-kawan.

Sehingga tahun ini, ia pun berharap mudah-mudahan sudah on fire, sudah lagi bekerja untuk lebih giat dan lebih keras .

“Saya juga berharap kepada mereka untuk sudah mulai mencari kader kader yang siap menjadi anggota legislatif. Karena goldnya partai adalah diperolehan kursi. Jadi kita ingin kursi bisa meningkatkan dari sekarang,” jelasnya.

Dengan adanya hasil ini, Muh Fajar Shidik CH menyatakan kesiapan dalam memimpin partai berlambang Ka’bah. Namun, tentunya didukung oleh persatuan dan kesatuan seluruh kader.

Karena menurut Mang Fajar sapaan akrabnya, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Majalengka, tidak akan berjalan sebuah organisasi apabila tanpa kerjasama seluruh anggota ataupun kader.

“Tentu, apapun itu kita juga akan tetap berkoordinasi dan patuh atas petunjuk dengan DPW Provinsi. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini kepada seluruh kader dalam memimpin partai PPP Majalengka dan semoga kedepan Partai PPP akan lebih maju dan membawa keberkahan bagi seluruh kader,” harapnya. (Jfn)