HUT ke 24 Tahun, GPMI Gelar Bakti Sosial Dari Mesjid Hingga Gereja


JAKARTA, Dejabar.id – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (15/11).

Baskos dilaksanakan sebagai rangkaian Hari jadi GPMI ke – 24, Baksos berupa pembagian bingkisan sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua GPMI, H. Syarif Hidayatullah mengatakan, baksos yang digelar GPMI semata mata untuk membantu masyarakt yang terkena dampak dari pandemi covid – 19.

“Kami berihtiar untuk terus membantu masyarakat, GPMI berkomitmen untuk terus menciptakan masyarakat yang memenuhi ketahanan pangan,”kata Syarif.

Sebagai organisasi yang sudah besar dan menjadi refrensi masyarakat, GPMI harus terus membuat kegiatan yang sifatnya positif yang terus bersinergi dengan masyarakat.

“Tujuan baksos ini, untuk membantu masyraakat dimasa pandemi tidak ada unsur lain, apalagi politik,”jelas Syarif.

Syarif menambahkan, selain di Kelurahan Cimpedak, Baksos akan dilaksanakan di beberapa gereja diwilayah Jakarta Timur diantaranya gereja GKJ Rawamangun dan gereja GKI Buaran.

“Kita merawat persatuan, tidak memandang apapun,”tambah Syarif.

Diketahui, GPMI telah melaksanakan roadshow baksos dibeberapa tempat di Jakarta, kegiatan baksos merupakan rangkaian dari HUT GPMI ke – 24. []