HUT KOSGORO 1957 ke 64: Sinergi Gotong Royong Kepedulian Sosial Dampak Covid-19


Dejabar id,Bogor– Dalam rangka HUT 64 KOSGORO 1957 dan Hari Pahlawan 2021 melakukan aksi nyata kepada korban terdampak Covid 19 serta terciptanya Herd Imunity.

Kegiatan berupa bazar UMKM, vaksinasi di seluruh Indonesia dengan menggandeng Yellow klinik dengan jumlah peserta vaksin ratusan ribu orang.

Dalam menciptakan Herd Imunity menurut Dave Laksono Ketua Umum KOSGORO 1957 salah satunya dengan vaksinasi,
“Kegiatan Charity ini kita mengadakan kegiatan sosial bantuan sembako dan juga kegiatan sosial lainya yang bertujuan untuk saling membantu dan meringankan beban sesama ditengah-tengah pandemi yang sudah lebih dari 2 tahun, hampir 2 tahun lah menghantam dunia.

Untuk mendapatkan Herd Imunity salah satunya dengan vaksin maka itu kosgoro bukan hanya mendukung tapi juga turut melaksanakan bukan hanya di pusat, di ibukota tapi juga tersebar di seantero nusantara,dengan semangat hari pahlawan 2021 ini Kosgoro didirikan tepat pada hari pahlawan harus mengingat bahwa bangsa ini tidak akan jadi tanpa pengorbanan dari pahlawan kita dan pengorbanan itu bukan hanya dari materi juga fisik dan lain-lain darah, keringat, tenaga pikiran juga materi tentunya. Apa yang mereka telah korbankan harus menjadi panutan kita bahwa untuk selalu membangun kecintaan terhadap NKRI dan juga pengabdian terhadap bangsa bukan hanya kata-kata dan wacana tapi juga perbuatan sehari-hari,
“tegasnya

Sementara Wakil ketua Umum Kosgoro 1957 Bambang Patijaya yang juga anggota DPR RI KOMISI 7 Fraksi GOLKAR Dapil Bangka Belitung menyebut aksi ini juga membantu pemerintah.

“Jadi dalam rangka HUT Kosgoro dan hari pahlawan kita mengadakan beberapa kegiatan yang sudah diawali beberapa hari sebelumnya di DPP Golkar kita melaksanakan MuspimNas, bazzaar UMKM, kegiatan vaksin dan sebagainya. Pada hari ini kita tutup dengan olahraga bersama untuk kebersamaan dan solidaritas
“ujarnya.

Aksi KOSGORO 1957 pada Minggu(14/11/2021) ini puncak acaranya untuk memeriahkannya yaitu turnamen golf Charitynya, lebih kurang 40 orang peserta. disponsori oleh BRI Peduli, BTN,Bank Mandiri BNI Berbagi,BUMN Jamkrimdo,Pupuk Indonesia dan Askrindo serta Kosgoro 1957. “Terima kasih pada pihak-pihak terkait yang telah membantu dalam bidang sosial dan golfnya kepada BNI,Mandiri,BTN,BRI,dan pegolf lain yang hadir saat ini dari jajaran TNI, BUMN dan Kosgoro 1957 sendiri”,ucap salah satu panitia.