Inilah Daftar Pasangan Aktor Film Tanah Air yang Bikin Baper


DEJABAR.ID – Kedua sosok tokoh utama dalam sebuah film romantis sangat menentukan kepopuleran film tersebut yang tentu saja juga ikut membawa sosok pasangan dalam film romantis tersebut menjadi populer dan jadi bahan pembicaraan.

Kisah kedua pemeran utama dalam film romantis sering meninggalkan kesan yang dalam bagi para penontonnya. Chemistry sebagai pasangan kekasih antara kedua pemainnya bisa membuat penonton jadi baper ketika menontonnya.

Berikut ini adalah beberapa pasangan kekasih dalam film Indonesia yang paling fenomenal dan sampai saat ini masih sukses bikin baper orang yang sudah pernah menontonnya.

1. Habibie & Ainun (Habibie & Ainun)

Film ini kisahkan romantisme pasangan kelas menengah ke atas, seorang mahasiswa yang sekolah di Jerman, BJ Habibie dan Ainun, seorang dokter cantik. Kencan mereka yang dihabiskan dengan berdansa dan naik becak, sungguh menggambarkan pacaran romantis di jamannya.

2. Radit & Jani (Radit dan Jani)

Kisahkan sepasang suami istri yang hidup dengan melawan segala tatanan sosial, Radit dan Jani berikan sebuah pandangan bahwa hidup seperti mereka bukanlah pilihan yang mudah. Konflik mulai muncul saat Jani hamil dan mereka mulai sadari bahwa cara hidup harus dirubah.

3. Dilan & Milea (Dilan 1990)

Sosok Dilan dan Milea saat ini masih banyak dibicarakan oleh banyak orang. Film Dilan 1990 yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini telah sukses membuat baper banyak orang berkat kisah cinta yang terjadi antara Dilan dan Milea. Film ini bercerita tentang bagaimana perjuangan Dilan untuk mendapatkan hati Milea.

4. Rangga & Cinta (AADC)

Sosok Rangga dan Cinta telah sukses bikin baper para penontonnya oleh jalinan kasih antara keduanya dan jalan cerita filmnya. Kedua pasang pemeran utama dalam film AADC telah menjadi sebuah fenomenal di era milenium. Kala itu, banyak masyarakat yang terhipnotis oleh sosok Rangga dan Cinta dalam film AADC dan tidak sedikit juga orang yang berpura-pura menjadi Rangga dengan gayanya yang cool.

5. Adit & Tita (Eiffel, I’m in Love)

Film yang bertemakan percintaan remaja ini juga sangat populer. Eiffel, I’m in Love dibintangi oleh Samuel Rizal yang sukses membawakan peran sebagai Adit yang super cuek dan Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita yang sangat manja.

6. Nathan & Salma (Dear Nathan)

Film Dear Nathan yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol merupakan adaptasi dari sebuah novel. Film ini bercerita tentang kehidupan percintaan remaja yang penuh konflik dan perjodohan.

Tokoh utamanya Nathan dan Salma. Nathan merupakan siswa yang berandalan sedangkan Salma adalah seorang gadis polos. Chemistryyang terjadi antara Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film ini membuat penggemarnya menjodohkan mereka untuk menjadi pasangan di dunia nyata.

7. Yudhis & Lala (Posesif)

Film Posesif tidak seperti film percintaan remaja lainnya, yang tidak hanya berfokus pada sisi romantisnya, tapi juga ada sedikit unsur kekerasan dalam hubungan cinta antara Yudhis dan Lala.

Chemistry antara Adipati Dolken dan Putri Marino terlihat natural, dan Adipati Dolken telah sukses memerankan tokoh Yudhis yang sangat posesif yang membuat penontonnya tercengang. (yga)