Press ESC to close

Intip Gaya Manis Mandy Moore Dalam Balutan Gaun Merah Muda Saat Menikah

  • November 21, 2018

DEJABAR.ID – Mandy Moore akhirnya menikahi kekasihnya, Taylor Goldsmith, setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun dan bertunangan pada 23 September 2017 lalu.
Di hari pernikahannya dengan Taylor, Mandy nampak memukau saat mengenakan gaun pengantin berwarna merah muda. Resepsi pernikahan berlangsung sederhana di Los Angeles.

Mandy memberikan kepercayaan pada Rodarte untuk merancang gaun pengantinnya.
Rancangan gaun pengantin tersebut dibuat sederhana, terbuat dari bahan tulle berhiaskan renda dan ruffle yang manis. Area waistline gaun dihiasi dengan bordiran bunga yang cantik. Mandy pun mengenakan wedding veil atau tudung pengantin dengan warna senada.

Pemilihan warna merah muda ini bukannya tanpa alasan.
Dilansir dari People, Mandy pun mengaku dirinya memang tak ingin mengenakan gaun pengantin berwarna putih.
“Saya yakin nantinya gaun pengantin saya tak akan berwarna putih seperti stereotip gaun pengantin pada umumnya, karena tak sesuai dengan kepribadianku. Saya bukan perempuan yang ingin mengenakan gaun pengantin warna putih. No judgement, tapi itu (gaun putih) bukan untukku,” jelas Mandy.
Secara Katolik, Mandy memang tak lagi diperbolehkan mengenakan gaun pengantin berwarna putih karena pernah bercerai. Warna putih pada gaun pengantin melambangkan kesucian.
Sebelumnya, bintang film “A Walk To Remember” ini sempat menikah dengan Ryan Adams.
Sayangnya, pernikahan Mandy dan Ryan harus kandas di tengah jalan karena alasan ‘perbedaan yang tak dapat dipersatukan kembali’. Keduanya resmi bercerai pada 2016 dan Mandy mulai menjalin hubungan dengan Taylor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *