Irjen Pol Suntana Lakukan Kunjungan Kerja ke Pangandaran, Ini Sasarannya


PANGANDARAN,DEJABAR.ID – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana bersama rombongan yakni Kejati Jabar Drs. Asep N. Mulyana, Karo Rena Polda Jawa Barat Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, Karo Logistik Polda Jawa Barat Kombes Pol. Slamet Setiono melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Rabu 16 Februari 2022.

Setibanya di wilayah Kabupaten Pangandaran, Kapolda berserta rombongan disambut oleh Plt Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, Wakapolres Pangandaran Kompol Arisbaya, Wakapolres Ciamis Kompol R. Aulia Rifiqie, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang didampingi Sekda Pangandaran Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin dan para Kepala SKPD serta para Kasat dan Kapolsek Polres Pangandaran.

Dari pantauan, Kapolda Jabar beserta rombongan tiba di lokasi landasan beach streep Susi air Dusun Padasuka Rt/Rw. 02/17 Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran dengan menggunakan helikopter.

Adapun kegiatan Kapolda Jabar di wilayah Kabupaten Pangandaran diantaranya, melaksanakan Peninjauan pembangunan Polres Pangandaran di Dusun Kedungrejo, Desa Wonoharjo, serta melaksanakan pengecekan Mako sementara Polres Pangandaran, juga menggelar kegiatan vaksinasi dan Pemberian Baksos Berupa Sembako sebanyak 10 orang secara simbolis.

Dalam Arahannya Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana menyampaikan, dengan adanya Polres Pangandaran yang bertempat sementara di kantor Setda lama Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini bisa membantu pelayanan masyarakat Dengan baik dan menjaga keamanan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Selain itu, saya mengapresiasi sebesar-besarnya karena capaian vaksinasi di Kabupaten Pangandaran sudah bagus serta Pemerintah Kabupaten Pangandaran harus bekerja sama dalam rangka meningkatkan lagi capaian vaksinasi Masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Kepada para seluruh masyarakat warga Pangandaran, Suntana mengimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan guna membantu Pemerintah dalam menanggulangi Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pangandaran.

“Kalau warga masyarakat taat dan patuh prokes, setidaknya penyebaran covid-19 bisa ditanggulangi,” imbaunya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata berharap, dengan adanya Polres Pangandaran bisa membantu pelayanan masyarakat dan meningkatkan keamanan di Kabupaten Pangandaran.

“Pemerintah daerah Pangandaran siap membantu dan bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Kejati Jabar Asep N Mulyana menambahkan, vaksinasi harus lebih ditingkatkan kembali di Kabupaten Pangandaran agar bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain vaksinasi, dengan adanya Polres Pangandaran diharapkan bisa meningkatkan keamanan ketertiban khususnya di Kabupaten Pangandaran,” tandasnya (dry)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format