Jaja Sumarja Kembali Jabat Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Periode 2019-2021


Dejabar.id, Majalengka – Jaja Sumarja kembali dikukuhkan sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, periode 2019-2021 oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono meminta, kepada para wartawan yang terhimpun dalam Pokja Jurnalis Polres Majalengka, tetap ‎profesional dan proporsional dalam membuat berita, baik mengkritisi maupun pemberitaan Polres Majalengka.

Selain itu, Kapolres juga mengaku bangga terhadap rekan-rekan wartawan yang terus memberikan informasi kepada masyarakat Majalengka, tentang kepolisian Polres Majalengka.

“Mari kita tingkatkan kemitraan kita antara kepolisian dan para Jurnalis di Majalengka yang sudah terjalin baik ini,” harap Kapolres, Sabtu (8/2/2020).

Kapolres berharap, semoga Pokja Jurnalis Polres Majalengka, periode 2019-2021 ini, kedepannya tambah solid dan terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Selain itu, AKBP Mariyono juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pengurus Pokja periode sebelumnya atas kerjasama serta hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran Polres Majalengka selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Pokja periode sebelumnya. Karena, pengurus telah mendedikasikan dirinya selama 2 tahun dan semua yang sudah terjalin baik dengan Polres Majalengka,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengucapakan selamat kepada Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja atas kembali terpilih kedua kalinya sebagai ketua pokja.

“Semoga kemitraan antara Polres Majalengka dengan para media semakin lebih baik dan harmonis,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Polres Majalengka.

“Kita ikut bertanggung jawab atas menciptakan rasa nyaman, aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka, guna mewujudkan masyarakat Majalengka yang Raharja,” ujarnya.

Jaja juga mengajak kepada semua wartawan yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Majalengka, untuk tetap menjaga kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sesuai tupoksinya masing-masing.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja Jurnalis Polres Majalengka, yang telah memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya sebagai ketua pokja.

Dia pun berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya demi Pokja yang lebih baik lagi.

“Saya juga mengajak kepada rekan-rekan media. Baik itu, dari media tv, cetak, online dan radio, untuk tetap sama-sama memiliki Pokja, karena dengan rasa memiliki kita bisa menjalin sebuah kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya, Jaja Sumarja kembali terpilih sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, dalam proses musyarawah yang dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, pada tanggal 21 Desember 2019. (jja)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format