Jelang Pilkades Serentak di Purwakarta, Ini yang Dilakukan Dit Intelkam Polda Jabar


DEJABAR, PURWAKARTA – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Purwakarta, Dit Intelkam Polda Jabar melakukan cipta kondisi, pada Jumat (15/10/2021) malam.

Dit Intelkam Polda Jabar yang di pimpin oleh Kompol Suradi, M.Si mengatakan, bahwa pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta diikuti 170 desa yang digelar pada Sabtu 16 Oktober 2021.

“Saya minta seluruh masyarakat atau pendukung masing-masing calon kepala desa, agar tetap mengedepankan persaudaraan, persatuan dan kesatuan meskipun beda pilihan,” himbau Kompol Suradi.

Menurut dia, masyarakat di desa yang melaksanakan Pilkades di 170 desa di Kabupaten Purwakarta, harus sepakat mendukung siapa saja kepala desa yang terpilih hasil Pilkades serentak guna kepentingan pembangunan.

Kendati demikian, ia memastikan hingga sampai saat ini situasi di Kabupaten Purwakarta, khususnya daerah yang melaksanakan Pilkades serentak, tahun 2021 ini, tetap aman dan kondusifitas.

“Tetap semangat, kompak, solid dan selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas kita bersama,” himbaunya. (Jfn)