Jika Raditya Dika, Sisca Kohl Borong Perumahan Hampton Milik Ervan Adi Nugroho


Tangerang – Di wilayah jalan Boulevard Raya Gading Serpong terbangun rumah-rumah untuk anak-anak Milenial dengan konsep one stop entertainment.

Selain lengkap dengan fasilitas nongkrong anak-anak Milenial seperti cafe,musik,sport serta fasilitas hangout lainnya perumahan kota Mandiri milik developer Paramount Land ini terkonsep dengan baik.

Seperti dikutip situs resmi Paramoun Land, Ervan Adi Nugroho selalu Presiden Direktur Paramount Land bahwa Hampton Avenue terbagi dalam empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat, berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Lebih lanjut ditambahkannya Area komersial Hampton Avenue menawarkan konsep multi experiences dengan tipe bisnis berupa F&B, hobby, sport, fashion, dan entertainment, di lokasi strategis yang dilalui lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya dan dikelilingi 40 klaster yang sudah ramai terhuni.

Untuk harga unit perumahan khusus para Milenial yang memang bisa terjangkau oleh para penggiat sosial media, youtuber yang sudah banyak memiliki subscriber tinggi. Untuk angkanya sekitar 3,4 Milliar terdiri dari 304 unit.

Hampton Square dengan area komersial sepanjang 2 hektar, diperuntukkan sebagai crowd puller bertema entertainment, gadget, teknologi, kuliner, fashion, dan sport.

Hampton Walk merupakan area Community Space dengan konsep “Green Urban Plaza” yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Hampton Promenade dirancang menghadap jalan raya dan dilengkapi area Alfresco yang menjadikan area ini.

Jika kita melihat social Blade para Milenial papan atas Indonesia seperti Raditya Dika yang oleh media di Eropa disebut sebagai famous man social media dan instagramnya sendiri dinilai oleh para media Eropa tersebut untuk sekali post sekitar Rp 3 Milliar.

Artinya dengan 304 post tentu sosok Raditya Dika bisa memborong perumahan milik Paramount Land ini.

Di Indonesia anak-anak Milenial dari ranah youtuber sendiri penghasilannya Milliaran bisa di lihat dari Social Blade bagaimana total penghasilan Atta Halilintar sebulannya.

Atau Milenial lainnya yang sedang naik daun seperti Sisca Kohl dengan konten lucu-lucunya yang berpasangan dengan Jess no Limit gamers YouTube terkaya di Indonesia ini juga bisa memborong semua unit rumah yang dibangun Paramount Land.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format