Kang Hero Bagikan Bantuan Medis untuk Masyarakat Indramayu dan Cirebon


Sebagai bentuk aksi tanggap terhadap pandemic Corona yang semakin menyebar, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengirimkan bantuan medis seperti alat perlindungan diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, dan sarung tangan, untuk wilayah Indramayu dan Cirebon.

Pria yang akrab disapa Kang Hero ini menjelaskan, hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY, yang salah satunya adalah memastikan para kader partai, terutama yang menjadi kepala daerah dan anggota legislatif, untuk melakukan aksi nyata dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis.

“Kita melakukan aksi memberikan bantuan medis di daerah yang terkena pandemic Corona, sesuai arahan ketua umum,” jelasnya, Jumat (27/3/2020).

Kang Hero melanjutkan, selain memberikan bantuan medis, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi, utamanya mushola, mesjid, dan tempat-tempat ibadah lainnya selain wilayah perumahan.

“Saya dan tim termasuk para anggota DPRD berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat,” ujarnya.

Dia pun mengajak kepada masyarakat, agar berdoa kepada Allah SWT, agar secepatnya wabah Corona ini bisa berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal.

“Mari kita semua berdoa kepada Allah SWT agar diberikan  kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.