Kang Hero: Indonesia Bisa Berdiri Tegak dengan Adanya 4 Pilar


0

Dejabar.id, Cirebon – Negara ini berdiri tegak dengan 4 pilar yang menopangnya, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI. Sehingga, masyarakat harus saling mengingatkan kepada yang lainnya tentang keberadaan 4 pilar bangsa ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Cirebon Indramayu, Herman Khaeron, dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Hotel Prima Cirebon, Selasa (27/11/2019) malam.

“Indonesia bisa berdiri tegak dengan adanya 4 pilar yang menopangnya,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Kang Hero ini melanjutkan, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini juga merupakan agenda rutin MPR RI dalam membangun keutuhan bangsa. Untuk tahun ini merupakan program terakhir dan akan dilanjutkan di masa selanjutnya.

“Saya mengumpulkan masyarakat, kader-kader partai, dan juga anggota DPRD, untuk melihat bahwa kekompakan itu bisa dibangun,” jelasnya.

Kang Hero melanjutkan, 4 Pilar Kebangsaan ini harus selalu diingat oleh siapapun, baik itu yang ada di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. Karena itu, pentingnya untuk selalu saling membangun, solidaritas, gotong royong, dan saling mendukung.

“Meskipun pasti ada perbedaan, tapi dengan adanya 4 Pilar ini bisa menjadi pemersatu,” pungkasnya.(Jfr)


Like it? Share with your friends!

0
dejabar

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *