Di Majalengka, Wanita Pekerja Malam dan Puluhan Botol Miras Diamankan Polisi


0
3.3k shares

Dejabar.id, Majalengka – Sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Majalengka menjadi sasaran Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Majalengka, Selasa malam (26/11/2019).

Dalam razia tersebut juga dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2019, petugas berhasil mengamankan sejumlah Pemandu Lagu (PL) dan puluhan botol Miras.

“Ada empat PL dan puluhan botol Miras berbagai merk yang kita amankan pada Operasi Antik Lodaya 2019 ini,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Narkoba, AKP Ahmad Nasori, Rabu (27/11/2019).

Tidak hanya itu, operasi yang dipimpin Kasat Narkoba tersebut, petugas juga melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung tempat hiburan karaoke.

Hal tersebut, kata AKP Ahmad, untuk memastikan menggunakan narkoba atau tidak. Sedangkan, para wanita tempat hiburan malam juga tak luput menjalani tes urine.

“Setelah lakukan tes urine semuanya negatif, namun mereka (wanita hiburan malam) tetap kita lakukan pendataan dan diberikan penyuluhan,” jelasnya. (jja)


Like it? Share with your friends!

0
3.3k shares
dejabar

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *