Kang Yanto 'Men-Jokowi Amin-kan' Tasik dengan Riang Gembira


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Konsistensi Kang Yanto Oce untuk ‘men-Jokowi Amin-kan’ Tasikmalaya memang patut diacungi jempol. Berbagai acara sosial terus dilakukan guna mewujudkan misinya tersebut. Mulai dengan gerakan jalan sehat, senam, olah raga dan kegiatan lainnya.
Sabtu (13/04/2019), mengambil tempat di lapangan Dadaha, Kang Yanto Oce menggelar acara kampanye terbuka men Jokowi Amin kan Tasikmalaya. Acara diisi dengan berbagai macam agenda, mulai dari gerak jalan sehat, hiburan dari beberapa artis dan pembukaan bazar pasar rakyat.
Kang Yanto mengungkapkan, dalam kampanye men Jokowi Amin kan Tasikmalaya harus diisi dengan riang gembira dan damai. “Ya kita isi kegiatan kampanye ini dengan riang gembira serta damai, kita Jokowi Amin kan Tasikmalaya. Alhamdulillah simpatisan yang hadir bisa dilihat begitu membludak,” ungkapnya kepada dejabar.id di sela kampanye tersebut.
Adapun jumlah simpatisan yang siap men Jokowi Amin kan Tasikmalaya, menurut Yanto ada sekitar 20.000 lebih. “Kita sudah mendatanya, ada sekitar 20.000 lebih simpatisan yang tersebar di 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya, mereka siap men Jokowi Amin kan TPS nanti di 17 April dengan riang gembira,” tambahnya.
Yanto menegaskan dalam pemilu kali ini kenapa harus disambut dengan riang gembira karena dengan cara itulah seharusnya gelaran pemilu ini dilaksanakan. “Kita tetap tegaskan harus melaksanakan pemilu ini dengan riang gembira, jangan dengan hawa nafsu yang nantinya bisa memecah belah umat,” terangnya.
Untuk targetan suara Paslon Capres 01, Kang Yanto mengungkapkan ia menargetkan sebesar 52 % suara untuk memenangkan Capres no 01. “Ya 52 % cukup untuk memenangkan Jokowi – Amin di Tasikmalaya, dan kami yakin itu akan kita raih,” ungkapnya.
Terakhir Yanto mengajak kepada seluruh simpatisan pendukung Capres 01 untuk datang ke TPS pada 17 April nanti. “Jangan samapai tidak datang, suara kalian sangat berarti. Mari kita Jokowi Amin kan TPS di 17 April nanti dengan riang gembira,” pungkasnya. (Ian)