Kantor KNPI Kota Bogor Dibobol, Komputer dan Sound Sistem dibawa Kabur Maling


DEJABAR.ID, BOGOR-Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor yang berlokasi di komplek GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor disatroni pencuri. Sejumlah barang elektronik yang berada di dalam kantor, raib dibawa pelaku.

Mukti (46), penjaga kantor KNPI Kota Bogor, mengatakan aksi pencurian tersebut pertamakali diketahui sekitar pukul 07:00 WIB.

“tadi pagi saya ditelpon, katanya gerbang kantor KNPI ko sudah terbuka, gemboknya rusak,” kata Mukti ditemui di lokasi, Senin (26/11/2018).

“Terus saya langsung ke sini untuk pastikan, pas diperiksa ternyata jendela ruang administrasi juga sudah dijebol. Saya langsung lapor polisi,” sambungnya.

Polisi yang datang setelah mendapat informasi, langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, diketahui beberapa barang hilang dan lemari penyimpanan dijebol.

“yang hilang itu monitor, DVD sama sound sistem yang ada di ruangan ketua KNPI. Lemari penyimpanan berkas juga dijebol,” beber Mukti.

Hingga saat ini, kasus pencurian tersebut masih ditangani pihak polsek Tanahsareal, Kota Bogor. Berapa jumlah kerugian yang dialami pihak KNPI juga belum bisa dipastikan.(Sol)