Kapolres dan Wabup Majalengka Jenguk Petugas PPK di RS

1 min


547

DEJABAR.ID, MAJALENGKA РSebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta bentuk empati kepada petugas pejuang demokrasi pada Pemilu 2019 di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono bersama Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, menjenguk anggota PPK Argapura, yang sakit, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka, Rabu (24/4/2019).

Anggota PPK tersebut, yang diketahui bernama Bayu Alip Pratama dan ia pun terpaksa harus dirujuk ke RSUD Majalengka, setelah pingsan saat proses rekapitulasi tingkat kecamatan, pada Selasa (24/4/2019) kemarin.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, bahwa ini suatu bentuk dukungan moril dari Kapolres kepada sesama pahlawan demokrasi tersebut.

Selain itu, kata dia, hal ini juga merupakan sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan antara Polres Majalengka terhadap masyarakat.

“Kami berharap yang bersangkutan agar segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ungkapnya.

Hal yang juga diungkapkan Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, bahwa dirinya ingin memastikan kondisi petugas PPK yang dirawat tersebut dalam keadaan baik.

“Kami berharap kondisi Alip segera sembuh dan ia pun bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Sementara, bupati menduga, kondisi itu akibat akumulasi kelelahan yang dialaminya saat bertugas mengawal proses pesta demokrasi di Kabupaten Majalengka ini. (jja)


Like it? Share with your friends!

547

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *