Kemenag Majalengka Lepas Peserta Pramuka Santri Nusantara Tingkat Jabar


DEJABAR.ID, MAJALENGKA-Kontingen Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN V) Kabuaten Majalengka, dilepas secara resmi oleh Kepala Kamentrian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka, di halaman kantor setemat, Kamis (21/3/2019).
Menurut Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka, H Yayat Hidayat, kontingen Majalengka ini teridiri dari regu putra dan puteri yang diwakili oleh regu pramuka dari Ponpes Al Madani Cikalong, Kecamatan Sukahaji dan Ponpes Al Mizan Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka,
“Untuk dari kontingen Majalengka, kita kirimkan sebayak 42 anggota pramuka, yang terdiri dari masing-masing 20 peserta putra/putri. Selain peserta juga turut pada keberangkatan tersebut dua orang bina damping,” ungkapnya.
Perkemahan PPSN V tingkat Jawa Barat tersebut, kata dia, dilaksanakan mulai tanggal 21-25 Maret 2019, di bumi perkemahan Kabupaten Pangandaran.
Sebelum melepas keberangkatan para peserta kontingen pramuka tersebut, Yayat juga memberikan arahannya dan dia mengharapkan, agar peserta dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik.
“Jaga kondisi kesehatan, jadilah insan pramuka sejati, yang senang silaturrahmi,” pesannya.(jja)