Press ESC to close

Keren, Launching Vomoz Boutique Mengajak Anak Yatim di Kota Cirebon

  • September 5, 2018

DEJABAR.ID, CIREBON – Ada yang unik dalam soft launching Vomoz Boutique. Butik baru yang beralamat di Ruko CSB Mall, Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon ini, me-launching-kannya dengan mengajak anak-anak yatim dari Rumah Zakat Kota Cirebon, Rabu (5/9/2018).
Anak-anak yatim tersebut tampak antusias ketika acara pemotongan pita, menikmati kue-kue dan makanan yang disajikan, sekaligus merasa penasaran dengan baju-baju yang dijual.
Menurut Thifal Islami selaku pemilik Vomoz Boutique, dirinya bersama temannya, Stefani Yunita, dibukanya butik tersebut berawal dari dirinya yang menginginkan brand fashion sendiri, yang asli Cirebon. Sehingga, Cirebon memiliki brand lokal yang diciptakan oleh orang asli Cirebon sendiri.
“Saat ini brand-brand lokal fashion di Cirebon masih sedikit. Karena itu, saya dan teman saya membuka butik ini,” jelas Thifal saat ditemui awak media usai launching, Rabu (5/9/2018).
Adapun nama Vomoz sendiri, diambil dari bahasa Spanyol, Famoso yang artinya terkenal. Sehingga, lanjut Thifal, dengan adanya brand ini, bisa menjadi terkenal dan go nasional.
Thifal mengaku, pangsa pasar barang-barang yang dijual di Vomoz Boutique adalah kaum remaja, yang menyukai fashion up to date atau terbaru. Adapun barang dijual di sini berupa atasan, bawahan, blazer, jumpsuit, outer, tas, dan aksesoris.
“Ke depannya kita akan sediakan sepatu,” tuturnya.
Barang-barang yang dijual, lanjut Thifal, adalah barang-barang hasil desain dirinya dan Yunita, yang juga dibantu oleh desainer. Adapun tasnya masih diambil dari orang lain, namun dengan menggunakan brand Vomoz.
“Modelnya kita desain sendiri dan kreasi sendiri, dan kita sesuaikan dengan pangsa pasar dan musim,” pungkasnya.(jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *