Press ESC to close

Ketika Majalengka Ditumpahkan dalam Karya Seni Bertajuk 'Yang Terbentang'

  • October 29, 2018

DEJABAR.ID, MAJALENGKA-Para pelukis Majalengka memiliki andil penting dalam mengapresiasi potensi kekayaan alam Majalengka yang tersebar luas di Kabupaten Majalengka, dari Utara-Selatan hingga Barat-Timur.
Apresiasinya tersebut diwujudkan dalam sebuah karya seni yang kini ditampilkan dalam Pameran Perupa Majalengka dengan tema ‘Majalengka Landscape, Yang Terbentang’ di Gazebo Pujasera Majalengka, Senin (29/10/2018).
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Majalengka, Gatot Sulaeman, mengapresiasi atas diselenggaranya acara tersebut.
Menurut Gatot, kreativitas seniman Majalengka tiada pernah berhenti, kali ini perupa Majalengka mengeksplorasi pengamatannya lewat kanvas.
“Majalengka kini dikenal dengan potensi alam yang luar biasa, sehingga bisa menarik kunjungan wisatawan. Kali ini, perupa Majalengka menuangkannya lewat karya seni,” katanya.
Sementara itu, Ketua Panitia, Maya Berlin menyebutkan, pameran kali ini diikuti 11 perupa. Acara tersebut juga merupakan sarana seniman dalam berkreasi dan mengapresiasi potensi alam Majalengka yang kini sudah menjadi daya tarik masyarakat hingga wisatawan dalam dan luar negeri.
“Kami berharap, acara ini mendapatkan apresiasi penuh dari masyarakat,” harap dia.(jja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *