KPU Pangandaran Goes To Campus


DEJABAR.ID, PANGANDARAN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar sosialisasi dengan cara melakukan ‘Goes To Campus’ yang ada di Pangandaran, salah satunya Campus STITNU Al Farabi.

Menurut Komisioner KPU Pangandaran, Muhtadin, menyebutkan bahwa kegiatan yang bertajuk Goes To Campus tersebut sangat penting dilakukan untuk memberikan pemahaman terhadap para pemilih yang masuk dalam kategori pemilih pemula.

“Tingkat kesadaran pemilih untuk menunaikan hak suaranya dalam Pemilu 2019 mendatang ini sangat penting, apalagi di kalangan mahasiswa yang mana didominasi pemuda,”ujarnya kepada wartawan. Jum’at (7/12/2018).

Para pemilih pemula, kata Muhtadin, diharapkan tidak hanya meningkat kesadarannya dalam pemilu 2019 ini, akan tetapi juga mereka bisa ikut berpartisipasi dan aktif untuk melakukan pengawasan serta mensukeskan Pemilu 2019 yang berkualitas.

“Selain goes to campus ini, kami juga juga akan terus bersosialisasi seperti ini, baik itu Unpad, Kelompok Petani, Kelompok Nelayan, Kelompok Disabilitas, Kelompok Ibu-Ibu serta lainnya. Semoga saja partisipasi pemilih pada pemilu 2019 nanti bisa meningkat,” tutupnya.(dry)