Press ESC to close

Kunjungi Kota Cirebon, Virzha Promosikan Singel Terbaru 'Janji'

  • March 27, 2019

DEJABAR.ID, CIREBON – Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014, Virzha, baru saja meluncurkan singel terbaru dengan judul ‘Janji’, pada 25 Desember 2018 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun ibundanya. Hal tersebut dikarenakan lagu tersebut memang dipersembahkan bagi ibundanya.
Penyanyi bernama lengkap Di Muhammad Devirzha ini menuturkan, lagu ini ditulisnya sendiri, dengan menggunakan aransemen musik yang lebih simpel dan dominan vokal. Hal itu dikarenakan dirinya mau mengutamakan lirik dan syairnya.
“Keunggulan singel ini dari segi aransemen musiknya lebih simpel dan dominan vokal, karena saya mau mengutamakan lirik dan syairnya,” jelasnya saat ditemui awak media di salah satu stasiun radio lokal di Kota Cirebon, Jalan Satria Kota Cirebon, Rabu (27/3/2019) sore.
Virzha mengakui, lirik yang dibuat dalam lagu ini, sangat puitis dan mempunyai ciri khas pujangga. Sehingga jika dihayati, maknanya bisa sangat dalam. Hal itu karena lagu tersebut berisi soal janji anak kepada ibunya.
“Kalau dihayati, maknanya bisa sedalam itu,” jelasnya yang kini tengah mempromosikan lagunya tersebut, termasuk di Kota Cirebon.
Dengan adanya singel ‘Janji’ ini, dia berharap bisa memberikan pesan yang baik kepada teman-teman dan bisa lebih dekat dengan ibu. Karena lagu ini dibuat untuk ibu, sehingga mereka tidak menyia-nyiakan waktu bersama ibu.
“Kalau yang sudah tidak ada ibunya, mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi doa bagi ibu mereka,” pungkas pria kelahiran Aceh tersebut.(Jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *