Lauv Akan Konser Lagi di Indonesia


DEJABAR.ID – Di akhir 2018, jadwal musikus luar negeri yang akan melakukan konser di Indonesia pada tahun 2019 mendatang pun mulai muncul. Salah satunya adalah Lauv, musikus asal California, yang terkenal dengan lagunya “I Like Me Better”.
Bernama asli Ari Staprans Leff, Lauv baru aja mengumumkan dia akan mengadakan konser di Jakarta. Konser bertajuk Lauv Tour of Asia 2019 ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 24 Mei 2019 mendatang.
Ini merupakan kali ketiga ia tampil di region Asia dan kali kedua tampil di Indonesia. Sebelumnya, ia juga pernah manggung di Jakarta, Manila, dan Singapura sebagai musikus pembuka konser Ed Sheeran yang bertajuk Divide Tour in Asia.
Tiket konser Lauv Tour of Asia 2019 Jakarta akan mulai dapat dibeli untuk fase pre-sale mulai dari tanggal 14 November 2018 pukul 09.30 WIB dan berakhir tanggal 22 November 2018 pukul 22.00 WIB.

Penjualan umum mulai dibuka tanggal 23 November 2018 melalui situs resmi hanya di www.lauvjakarta.com pukul 10.00 WIB. Terlampir denah dan daftar harga tiket sebagai berikut:
Lauv sendiri belum lama ini baru aja merilis lagu terbarunya, “There’s No Way” yang dinyanyikan bersama Julia Michaels. Ia juga sedang sibuk dengan jadwal konsernya di Amerika dan masih menjadi pembuka di beberapa konser Ed Sheeran.
Lagu “There’s No Way” sudah mencapai lebih dari 39 juta streams dan berada di urutan ke 32 di daftar lagu terbaru di Spotify dan termasuk dalam daftar daftar lagu ‘Hot Hits Local” di Spotify di wilayah Asia, selain itu lagunya juga masuk ke berbagai tangga lagu musik lokal di berbagai negara.