DPP Komite Sepeda Indonesia Subang Resmi Dilantik


DEJABAR.ID, SUBANG-Plt. Bupati Subang menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Sepeda Indonesia periode 2018 -2023 Kabupaten Subang sebanyak 52 orang di Aula Pemda Kabupaten Subang. Sabtu (17/11/2018)
Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus KSI (komite sepeda indonesia) Kabupaten Subang yang telah di lantik, semoga setelah dilantiknya kepengurusan ini bisa lebih serius dan menjaga profesional tugasnya untuk mempersiapkan event event Nasional maupun Internasional, dengan potensi Kabupaten Subang yang strategis.
Ating berharap KSI (komite sepeda indonesia) Bisa membantu Kabupaten Subang untuk mempromosikan kembali terutama untuk penyelenggaraan event event di Kabupaten Subang. Pemerintah Kabupaten Subang akan selalu mendukung KSI Kabupaten Subang.
“Semoga pengurus KSI bisa mendorong meningkatkan prestasi sepeda di Kabupaten Subang, dan membantu mendorong generasi muda terutama untuk selalu menjaga ke kompakan dan menjaga prestasi yang sudah ada” ungkapnya
Sementara itu ketua Bidang Organisasi DPP KSI Subang, Iyos Didi Rosyidi, MM menyampaikan KSI selalu menjungjung silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar komunitas di Kabupaten Subang.
“Kita berharap seluruh Pengurus yang sudah di lantik selalu menjaga persaudaraan, semangat bertugas lima tahun kedepan dan tanamkan rasa silaturahmi antar sesama anggota pengurus KSI dan anggota pengurus seluruh Komunitas terutama tanamkan semngat gotong royong”harapnya
Selanjutnya pengangkatan sumpah dan janji oleh DPP KSI Bidang Organisasi, Iyos Didi Rosyidi, dan di lanjutkan dengan penyerahan pataka KSI Kabupaten Subang periode 2018-2023 DPP KSI Bidang Organisasi Iyos Didi Rosyidi, kepada Ketua DPC KSI Kabupaten Subang, Fuad, K.H. Umam.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, unsur Forkompinda Kabupaten Subang / yang mewakili, pengurus DPC KSI Kabupaten Subang, seluruh Ketua Komunitas KSI Kabupaten Subang.(Ahy)