Press ESC to close

LPHBI Dukung Total Anton Charlian Nyaleg di DPR RI

  • March 30, 2019

DEJABAR.ID, TASIKMALAYA-Kembalinya  Anton Charliyan mencalonkan diri untuk anggota DPR RI Dapil XI Kabupaten Garut, Kabupaten Tasik dan Kota Tasik di kontestasi Pemilu kali ini, mendapatkan dukungan penuh dari kaum buruh yang tergabung dalam Lembaga Perjuangan Hak Buruh Indonesia (LPHBI) yang berpusat di Kota Tasikmalaya.
Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ucu Suryana, Ketua Umum LPHBI, kepada dejabar.id di sekretariatan LPHBI, Kelurahan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/03/2019). Menurutnya, Lelaki yang akrab disebut Abah Anton itu memang sosok yang pantas untuk duduk dikursi DPR RI.
“Abah Anton sangat sepemahaman dengan kami, beliau siap memperjuangkan hak buruh dan siap berjuang bersama kami,” terangnya.
Selain itu, Ucu mengungkapkan, Abah Anton merupakan sosok yang nyantri, nyakola, nyunda, terbukti dengan kepedulian Abah Anton yang terus melestarikan budaya sunda seperti pencaksilat dan lainnya.
“Bukti kepedulian beliau terhadap budaya telah mendirikan Tugu Kujang di Kampung Naga dan membuat Gong Perdamaian Dunia di Karang Kamulian,” tambahnya.
Untuk itu, Ucu sebagai ketum LPHBI mengajak kepada seluruh anggotanya, khususnya yang ada di Dapil XI untuk mendukung dan memilih Abah Anton secara total.
“Mari datang ke TPS tanggal 17 April nanti, pilih Abah Anton no urut 1 dari Partai PDIP, kita menangkan Abah Anton,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Anton Charlian maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari partai PDIP Dapil XI Kabupaten Garut, Kabupaten Tasik dan Kota Tasik.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *