Press ESC to close

MDI Apresiasi Direktorat Intelkam Polda Jabar Ciptakan Musdesnas Kondusif

  • August 11, 2023

DEJABAR.ID, BANDUNG – Majelis Desa Indonesia (MDI) Provinsi Jawa Barat, mengapresiasi yang dilakukan oleh Direktorat Intelkam Polda Jabar. Sehingga kegiatan Musyawarah Desa Nasional (Musdesnas) yang digelar pada Jumat 4 Agustus 2023 oleh MDI ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

Pengurus Musdesnas, Supendi, AMd mengatakan, bahwa tugas yang dilaksanakan oleh kepolisian, khususnya dari Polda Jabar tersebut, merupakan langkah yang patut diapresiasi.

Ia juga mengapresiasi Polda Jabar dan jajaran atas keberhasilan melakukan pengamanan Musdesnas bertajuk “Berdesa, Berbangsa dan Bernegara” ini.

“Sehingga kegiatan itu dapat tercipta keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaannya,” ujarnya, Jumat (11/8/2023).

Selain itu, pihaknya juga memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada Direktorat Intelkam Polda Jabar atas keberhasilannya menciptakan dan menjaga Musdesnas ini tetap dalam situasi, kondisi yang aman dan kondusif.

Hal yang sama juga diungkapkan perwakilan dari Direktorat Intelkam Polda Jabar, AKP Johan Juni Sriono, S.Kom, menurutnya polisi mengucapkan terima kasih sepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengikuti Musdesnas tersebut.

“Musdesnas dinilai telah berjalan dengan lancar dan kondusif. Jadi intinya kepolisian juga memberikan apresiasi kepada peserta Musdesnas yang melaksanakan kegiatan itu. Semuanya berjalan lancar, kondusif. Kita terima kasih semua,” tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *