Momen Haru, Umar Mantan Asisten Nike Ardila bertemu Melly Goeslow

1 min


558

Dejabar.id- Video mengharukan tampak terlihat di salah satu momen saat mantan asisten mendiang Nike Ardila bertemu dengan keluarga Melly Goeslow. Umar menjadi sorotan banyak orang karena kini ia berprofesi sebagai seorang pemulung di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Akhirnya Ua Umar bertemu dengan teteh @melly_goeslaw,” tulis akun nikeardillaofficial. Pertemuan berlangsung saat Ada Apa Dengan Cinta 2 (live in concert) di The Pallas, Jakarta, Rabu (4/12).

Ada cerita di balik pekerjaan yang ditekuni oleh Umar saat ini. Kesetiaannya kepada mendiang Nike Ardilla menjadi salah satu alasannya.

Tak hanya itu saja, dalam video yang diunggah oleh Instagram @vian_uone, Umar juga mengenang seorang Melly Goeslaw.

“Neng Melly masih inget sama Umar engga, yang dulu sama Nike. Suka lihat di TV sama neng Melly, nangis kalau lihat neng Melly. Alhamdulillah udah sukses. Neng Melly makasih,” ungkap Umar dengan air mata bercucuran.

Dalam video yang diunggah oleh YouTube @Linzz Ardila, Umar tampak diberi pertanyaan mengapa dirinya tak bekerja dengan artis lain. Mendengar pertanyaan tersebut, secara spontan dan cepat Umar memberikan jawabannya.

“Banyak yang nyuruh, enggak mau, mending hidup di kampung. Daripada sakit hati nantinya, jadi saya ingat almarhum gitu. Soalnya neng Nike mah peduli,” katanya.


Like it? Share with your friends!

558

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *