Press ESC to close

NTRL Isi Original Soundtrack Film A Man Called Ahok  

  • November 6, 2018

DEJABAR.ID – Layaknya film pada umumnya, A Man Called Ahok pun akan memiliki original soundtrack-nya sendiri. Untuk hal ini, Putrama Tuta selaku sutradara memilih NTRL untuk mengisi OST A Man Called Ahok. Berjudul “Takis”, lagu NTRL ini dipercaya untuk menjadi salah satu lagu pengisi soundtrack film yang terinspirasi dari sosok Ahok ini.
“Musik selalu jadi nyawa untuk film saya dan NTRL menjadi pilihan saya karena semangat mereka sama dengan apa yang ingin saya sampaikan. Mereka adalah salah satu band yang selalu memberi impact di tiap lagunya. Saya meminta NTRL menciptakan lagu yang mampu bilang ‘berani karena benar’,” ungkap Tuta seperti yang dikutip dari feedme.
Oleh karena itu, NTRL pun kemudian membuat lagu berjudul “Takis”. Lagu ini dibuat setelah Bagus, Coki, dan Eno melihat preview film ini di tengah proses editing.
Selain NTRL, OST A Man Called Ahok juga diisi oleh sejumlah musisi ternama lainnya, seperti Ridho Hafiedz, Iwa K, Parkdrive, Monita Tahalea, The Nunung CS feat Arie Dagienkz, Marcello Tahitoe, Alena Wu, Slank, Eden, hingga almarhum Aray Daulay.
Seroja Hafiedz selaku produser OST film ini menyebutkan bahwa keterlibatan para musisi ini nggak lepas dari penilaian mereka terhadap film yang disebutnya sangat jujur dalam menggambarkan sosok Ahok.
“Terlepas dari sosok Ahok yang kontroversial, A Man Called Ahok ini justru bermuatan tentang nilai-nilai keluarga, tentang pembentukan karakter seorang anak yang dimulai dari keluarga,” jelas Seroja.
“Takis” dan lagu-lagu OST A Man Called Ahok lainnya sudah bisa kamu nikmati di berbagai layanan audio streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *