Press ESC to close

Obati Kangen Fansnya, NOAH Kembali Rilis Single Baru Bertajuk "Kupeluk Hatimu"

  • July 26, 2019

DEJABAR.ID – Usai merilis singel Wanitaku, band NOAH kini kembali merilis lagu barunya bertajuk Kupeluk Hatimu, Jumat (26/7/2019).

Lagu Kupeluk Hatimu ini adalah salah satu lagu yang akan mengisi list album baru NOAH yang rencananya akan dirilis pada September 2019 mendatang dengan judul album bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’.

Selain lagu Wanitaku dan Kupeluk Hatimu, NOAH juga punya 7 lagu lagi yang siap mengobati para fansnya nanti, setelah sekian lama tak merilis album.

Dari sisi musikalitasnya sendiri, lagu Kupeluk Hatimu terdengar lebih fresh dan dinamis. Dalam penggarapananya sendiri, NOAH kini lebih memberikan ruang kolaboratif dengan menggandeng musisi lain.

Kupeluk Hatimu merupakan ciptaan lagu yang diciptakan David sang keybordis. Sedangkan untuk liriknya dibuat oleh Ariel, David, Noe Letto, & Marchella.

Kini janji Noah untuk merilis album baru akan segera terwujud. Setelah merilis single My Situation, Jalani Mimpi, dan Wanitaku, pada Jumat, 26 Juli 2019, Noah hadir lagi dengan Kupeluk Hatimu.

Dari segi aransemennya, ssound gitar dan synthesizer terasa mendominasi dalam balutan tempo lambat yang cukup mendayu-dayu.

“Liriknya sarat makna, dan aransemennya berkembang. Akan tetapi, tetap menampilkan ciri khas musik Noah,” kata David seperti dilansir Pikiran Rakyat.com, Jumat, 26 Juli 2019. (Red/Pikiran Rakyat.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *