Pamit, Ini Pesan Terakhir Budi Budiman


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Memasuki usia yang ke-54 tahun, tepatnya pada 27 April, Wali Kota Tasikmalaya harus menelan pil pahit ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus gratifkasi yang juga melibatkan salah satu pegawai kementrian keuangan YP yang telah lama jadi tersangka.
Senin (29/04/2019), alih-alih merayakan ulang tahunnya bersama para ASN di lingkup Pemerintah Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, langsung berpamitan kepada para ASN yang hadir. Dalam sambutannya, Budi mengucapkan rasa haru dan minta maaf kepada seluruh jajarannya.
“Pada kesempatan yang baik ini, saya memohon maaf apabila dimasa kepemimpinan saya selama 6,5 tahun ini ada suatu kesalahan yang telah saya lakukan,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.
Ia melanjutkan dan berpesan kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Tasik agar terus melanjutkan pembangunan Kota Tasikmalaya agar kelak Kota Tasikmalaya terus maju dan berkembang sesuai harapan.
“Juga tak lupa kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkot Tasik tetap kompak, terus bangun silaturahmi. Saya juga mohon doanya untuk keluarga saya agar selalu diberi kesehatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” tandasnya.(Ian)