Press ESC to close

Pancing Semangat Pemilih, KPU Pangandaran Gelar Lomba Selfie di TPS

  • April 5, 2019

DEJABAR.ID, PANGANDARAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat bakal mengadakan lomba selfie atau photo ceria bagi para pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.
Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan bahwa lomba selfie atau foto ceria di lokasi di TPS tersebut berlaku untuk siapa saja kecuali awak media yang meliput tidak di perkenankan.
“Digelarnya lomba selfie tersebut tiada lain untuk memacu semangat warga untuk datang dan mencoblos ke TPS, selain itu juga guna menekan angka golput di Kabupaten Pangandaran,” ujarnya kepada Dejabar.id, Jumat (05/04/2019).
Muhtadin menyebutkan, bahwa juri untuk penilaian foto selfie di TPS tersebut di pastikan profesional.
“Tidak akan ada KKN alias penilaian terbuka serta transparan,” katanya.
Selain itu, kata Muhtadin, KPU juga telah menyiapkan hadiah doorprize uang total sebanyak Rp 10 juta rupiah.
” Pemenang pertama mendapatkan hadiah Rp 3 juta dan pemenang lomba selfie tersebut berjumlah 5 orang pemenang, juara 1,2 dan 3 serta juara harapan 1 dan ke 2,” sebut Muhtadin.
“Untuk photo selfie yang ikut lomba boleh di kirimkan ke alamat Facebook atau Instagram KPU Pangandaran, dan bagi pemenang nantinya akan di hubungi oleh pihak KPU,” pungkasnya.(dry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *