Peduli Dunia Pendidikan, Koramil 1701 Majalengka Sediakan WiFi Gratis


DEJABAR.ID, MAJALENGKA – Selama masa pandemi COVID-19, belasan pelajar SD sampai SMP dan SMA/SMK mendapat akses wifi gratis di Koramil 1701/Majalengka, Kodim 0617/Majalengka.

“Selain ada wifi, kita juga membantu mereka dalam mengerjakan tugasnya agar dimengerti oleh para siswa,” Ucap Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1701/Majalengka, Kapten Arh Masnun, Rabu (12/8/2020).

Ia mengatakan penyediaan tempat belajar dan wifi gratis ini bertujuan untuk meringankan beban orang tua selama masa pandemi COVID-19, yang harus menyediakan internet setiap saat untuk kebutuhan sekolah anak-anaknya.

“Dari penyediaan wifi gratis ini, kami berharap para orang tua bisa kerja kembali dan ada keringanan bagi mereka di saat kondisi ekonomi belum maksimal,” Harapnya.

Danramil menambahkan, penyedian wifi gratis tersebut, suatu bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Koramil 1701/Majalengka. “Mereka generasi penerus, massa depan bangsa ada di mereka, kita harus peduli dan ikut tanggung jawab mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai kemampuan kita,” Jelasnya. (Jfn)